Sabtu, 09 Januari 2010

puisi j-rockstars

AKU HARUS BISA untuk tidak BERHARAP KAU KEMBALI,
aku ingin membuat hidupku lebih CERIA,
jadi COBALAH KAU MENGERTI

Huufft….
ENTAH BAGAIMANA aku harus mengatakan
bahwa aku tidak pernah lagi FALLING IN LOVE kepadamu.

mungkin HANYA AKU yang tau,
jadi biarkanlah hidupku sekarang INTO THE SILENT

aku ga butuh JUWITA HATI sepertimu,
jadi jangan pernah KAU CURI LAGI hatiku

dulu KU INGIN KAU UNTUKKU,
sekarang LEPASKAN DIRIKU dari belenggumu.
biarkanlah ku MERAIH MIMPI demi masa depanku

semua ini MESTINYA KAU TAU
sejak dirimu bukan lagi jadi bayangku dan
MESTINYA KU AKHIRI SEMUA,
ku kubur masa lalu disaat ku mengenal dan PDKT denganmu

Plissss……
Sekarang SAATNYA KAU BICARA,
katakan “Aku ga kan ganggu kamu lagi”

Thanks…
SELAMAT TINGGAL KEKASIHKU
biarkanlah hidupku SEMAKIN SENDIRI,
ga mengapa bagiku, kulakukan ini agar jalanku ga menjadi SERBA SALAH

…….
semoga sebongkah SPIRIT kudapatkan dari seorang hawa yang tidak membuatku TERSESAL dengan menutupi dirinya melalui TOPENG SAHABAT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar